Pengaruh Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Membeli Pada Online Shopee.co.id
Keywords:
Kemudahan Pengunaan, Keputusan PembelianAbstract
Perusahaan selalu dihadapkan pada kondisi dimana keputusan dilakakan secara fleksibel dengan menggunakan data dalam memperkuat pertimbangan sebab dimungkan dalam waktu tertentu akan berhadapan dengan kondisi yang sama. Kondisi dimana konsumen akan melakukan pembelian dengan fitur online dengan alasan keluhan para konsumen jika terjadi konflein tentang barang yang tidak sampe kepada konsumen perlu dijelakan kekeliruan yang terjadi. Salah satu cara mengatasi konflik dihadapi secara bertanggungjawab sehingga ada solusi untuk tidak berpindah kepada yang lain . Barang dadlam kondisi rusak menjadi perhatian sebagai akibat pengiriman maka solusi penanganan nampaknya agak susah dijelaskan namun tidak luput dari pertanggungjawaban. Kemungkinan bisa terjadi namun kematangan dalam menghadapi memerlukan penyelesaian supaya kemungkinan meminimalkan dapat dilakukan bagi semua konsumen tanpa mengalami kekecewaan. Dengan melakukan pengujian diperoleh nilai Variabel kemudahan penggunaan diperoleh nilai t hitung 4.851 dan nilai lebih besar nilai t tabel sebesar 1.98498. Hasil perhitungan koefisien determinasi R Square yang diperoleh sebesar .009.
Downloads
References
Adhi, IA., Endang, MG., Shanti, P., 2016, Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap
Keputusan Berkunjung, Survei pada Pengunjung Batu Secret Zoo Jawa Timur
Fandy Tjiptono. (2011). Pemasaran Strategik. Yogyakarta : Andi Publisher
Davis, F. D. (1989). IT Usefulness and Ease of Use Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, and User Acceptance of Information Technology.
Fatmawaty, E (2015). Technology Acceptance Model (TAM) untuk Menganalisis Sistem Informasi Perpustakaan. Iqra: Jurnal Perpustakaan Dan Informasi ,9(1), 1-13, http://journal.uinsu.ac.id/index.php/iqra/article/view/66
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IMB SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Irawan, Handi. 2002. Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta. Elex Media
Komputindo.
Kotler, P. Amstrong., 2012, Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 13, Erlangga, Jakarta
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta.
Margono. (2004). “Teknik Pengambilan Sampel Sampling” Diunduh pada https://salamadian.com/teknik-pengambilan-sampel-sampling/.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D Bandung: Alfabeta. CV
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Sugiyono.2018.Metode Penelitian Bisnis.Bandung.Penerbit Alfabeta
Tjiptono. (2010). Konsep pemasaran . Malang: Bayumedia Publishing.