PENGARUH ANALISA BAURAN PEMASARAN PADA PT. RAIHAN PROPERTY MEDAN
Keywords:
Strategi Pemasaran Produk, Harga, Lokasi, Keputusan PembelianAbstract
Variabel produk diperoleh nilai t hitung 11.043 lebih besar nilai t tabel sebesar 0.1966 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh produkterhadap keputusan pembelian.Nilai variable harga t hitung 11.135 lebih besar nilai t tabel sebesar 0.1966 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh proudk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Nilai variable lokasi 6.734 lebih besar nilai t tabel sebesar 0.1966 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian menunjukkan nilai F hitung 529.676 lebih besar nilai F tabel = 2.70 maka Ha diterima berarti bahwa secara bersama-sama produk, harga, lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian menunjukkan nilai F hitung 529.676 lebih besar nilai F tabel = 2.70 maka Ha diterima berarti bahwa secara bersama-sama produk, harga, lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.
Downloads
References
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. 2016. Manajemen Pemasaran. PT Raja Grafindo Persada. Depok
Donni, J. &. (2017). Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta.
Ghozali, I., 2005, Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program IBM SPSS. Edisi Kelima, Universitas Diponegoro, Semarang.
Kotler, &. A. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa Teori. Dan Praktek. Jakarta: Salemba Empat
Setiadi. N, J., 2015, Perilaku Konsumen Edisi Revisi, Preanadamedia Groub, Jakarta.
Sugiyono., 2012, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B, Alfabeta, Bandung
Swastha, B. Handoko, H., 2011, Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku Konsumen, BPFE, Yogyakarta
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Thamrin dan Francis Tantri. 2016. Manajemen Pemasaran. Depok : PT Raja Grafindo Persada
Tjiptono, & Fandy. (2004). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia