Analisis Strategi Pemasaran dan Harga Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Alam Jaya Medan

Authors

  • Elisabet Tambunan Program Studi Manajemen Universitas Sari Mutiara Indonesia
  • Marupa Siregar Program Studi Manajemen , Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan
  • Eva Solita Pasaribu Program Studi Manajemen , Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan

Keywords:

Strategi Pemasaran, Harga, dan Peningkatan Volume Penjualan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah strategi penetapan harga berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Alam Jaya Medan?”. Sementara hipotesis dalam penelitian ini adalah Strategi penetapan harga berpengaruh negatif  dan signifikan terhadap volume penjualan pada PT. Alam Jaya Medan. Proses pengumpulan data dilakukan dengan penelitian  kepustakaan dan penelitian lapangan melalui kuesioner, metode analisis data dilakukan dengan metode deskriptif dan metode analisis regresi linier sederhana. 

Downloads

Download data is not yet available.

References

Volume Penjualan Ikan Sidat Pada Pt. Permana Sidat Indonesia (Doctoral Dissertation, Universitas Muhammadiyah Gresik).

Aprizal, S. (2018). Orientasi Pasar Dan Keunggulan Bersaing: Studi Kasus Penjualan Komputer (Vol. 1). Celebes Media Perkasa.

Aulia, F. U. (2018). Penerapan Cost, Volume And Profit Analysis Sebagai Alat Bantu Perencanaan Laba Pada Pabrik Paving Wahyu Agung. Iqtishadia: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 5(1), 110-129.

Berutu, L. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Pada Mahasiswa Universitas Hkbp Nommensen Medan.

Putra, S. A. (2019). Analisa Peramalan Penjualan Dan Promosi Penjualan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Pt. Cakra Anugerah Arta Alumindo Medan. Jurnal Manajemen Dan Akuntansi Medan, 1(3), 142-160.

Zevi, I. (2018). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Pada Pt. Proderma Sukses Mandiri (Bachelor's thesis, Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

Downloads

Published

2023-05-31

Most read articles by the same author(s)