Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Membeli Smartphone Samsung Pada Mahasiswi Fakultas Dan Ilmu Sosial Universitas Sari Mutiara Indonesia

Authors

  • Idahwati Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Sari Mutiara Indonesia
  • Elisabet Tambunan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Sari Mutiara Indonesia

Keywords:

Ekuitas Merek, Keputusan Membeli

Abstract

Dalam menghadapi persaingan perlu mempertimbangkan prmosi yang gencar dalam mempengaruhi konsumen mengambil keputusan. Dari sisi harga bahwa barang yang ditawarkan akan ditampilkan dalam bentuk yang inovatif harga dalammempengaruhi keputusan konsumen membeli. Perlu dilakukan panganan konflik dari konsumen yang menggunakan jasa perusahaan supaya dengan pasti konsumen mengetahui resiko yang terjadi. Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan membeli adalah Variabel ekuitas merek diperoleh nilai t hitung 9.114 lebih besar nilai t tabel sebesar 2.62802. Hasil perhitungan koefisien determinasi R Square yang diperoleh sebesar o,458. Hal ini berarti 45,8%

Downloads

Download data is not yet available.

References

Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta

Adhi, IA., Endang, MG., Shanti, P., 2016, Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap

Keputusan Berkunjung, Survei pada Pengunjung Batu Secret Zoo Jawa Timur

Irawan, Handi. 2002. Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta. Elex Media

Komputindo.

Kotler dalam fandy Tjiptono (2018). Dimensi kepuasan pelanggan.faktor-faktor kepuasan dimensi pelanggan

Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta.

Sugiyono.2018.Metode Penelitian Bisnis.Bandung.Penerbit Alfabeta

Tjiptono. (2010). Konsep pemasaran. Malang: Bayumedia Publishing.

Downloads

Published

2022-05-31

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>