Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Membeli Smartphone Samsung Pada Mahasiswi Fakultas Dan Ilmu Sosial Universitas Sari Mutiara Indonesia
Keywords:
Ekuitas Merek, Keputusan MembeliAbstract
Dalam menghadapi persaingan perlu mempertimbangkan prmosi yang gencar dalam mempengaruhi konsumen mengambil keputusan. Dari sisi harga bahwa barang yang ditawarkan akan ditampilkan dalam bentuk yang inovatif harga dalammempengaruhi keputusan konsumen membeli. Perlu dilakukan panganan konflik dari konsumen yang menggunakan jasa perusahaan supaya dengan pasti konsumen mengetahui resiko yang terjadi. Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan membeli adalah Variabel ekuitas merek diperoleh nilai t hitung 9.114 lebih besar nilai t tabel sebesar 2.62802. Hasil perhitungan koefisien determinasi R Square yang diperoleh sebesar o,458. Hal ini berarti 45,8%
Downloads
References
Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta
Adhi, IA., Endang, MG., Shanti, P., 2016, Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap
Keputusan Berkunjung, Survei pada Pengunjung Batu Secret Zoo Jawa Timur
Irawan, Handi. 2002. Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta. Elex Media
Komputindo.
Kotler dalam fandy Tjiptono (2018). Dimensi kepuasan pelanggan.faktor-faktor kepuasan dimensi pelanggan
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta.
Sugiyono.2018.Metode Penelitian Bisnis.Bandung.Penerbit Alfabeta
Tjiptono. (2010). Konsep pemasaran. Malang: Bayumedia Publishing.