STRATEGI PEMASARAN DI COFFEE SHOPE SENSURI KOTA MEDAN

Authors

  • Roberto Roy Purba Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Sari Mutiara Indonesia
  • Elisabet Tambunan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Sari Mutiara Indonesia

Keywords:

Strategi Pemasaran Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian

Abstract

Variabel produk diperoleh nilai t hitung 11.043 lebih besar nilai t tabel sebesar 0.1966 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh produkterhadap keputusan pembelian.Nilai variable harga t hitung 11.135 lebih besar nilai t tabel sebesar 0.1966 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh proudk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Nilai variable lokasi 6.734 lebih besar nilai t tabel sebesar 0.1966 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian menunjukkan nilai F hitung 529.676 lebih besar nilai F tabel = 2.70  maka Ha diterima berarti bahwa secara bersama-sama produk, harga, lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian menunjukkan nilai F hitung 529.676 lebih besar nilai F tabel = 2.70  maka Ha diterima berarti bahwa secara bersama-sama produk, harga, lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta

Adhi, IA., Endang, MG., Shanti, P., 2016, Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap

Keputusan Berkunjung, Survei pada Pengunjung Batu Secret Zoo Jawa Timur

Irawan, Handi. 2002. Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta. Elex Media

Komputindo.

Kotler dalam fandy Tjiptono (2018).dimensi kepuasan pelanggan.faktor-faktor kepuasan dimensi pelanggan

Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta.

Sugiyono.2018.Metode Penelitian Bisnis.Bandung.Penerbit Alfabeta

Tjiptono. (2010). Konsep pemasaran . Malang: Bayumedia Publishing.

Downloads

Published

2020-11-19

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>