STRATEGI PEMASARAN DI COFFEE SHOPE SENSURI KOTA MEDAN
Keywords:
Strategi Pemasaran Produk, Harga, Lokasi, Keputusan PembelianAbstract
Variabel produk diperoleh nilai t hitung 11.043 lebih besar nilai t tabel sebesar 0.1966 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh produkterhadap keputusan pembelian.Nilai variable harga t hitung 11.135 lebih besar nilai t tabel sebesar 0.1966 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh proudk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Nilai variable lokasi 6.734 lebih besar nilai t tabel sebesar 0.1966 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian menunjukkan nilai F hitung 529.676 lebih besar nilai F tabel = 2.70 maka Ha diterima berarti bahwa secara bersama-sama produk, harga, lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian menunjukkan nilai F hitung 529.676 lebih besar nilai F tabel = 2.70 maka Ha diterima berarti bahwa secara bersama-sama produk, harga, lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.
Downloads
References
Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta
Adhi, IA., Endang, MG., Shanti, P., 2016, Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap
Keputusan Berkunjung, Survei pada Pengunjung Batu Secret Zoo Jawa Timur
Irawan, Handi. 2002. Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta. Elex Media
Komputindo.
Kotler dalam fandy Tjiptono (2018).dimensi kepuasan pelanggan.faktor-faktor kepuasan dimensi pelanggan
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta.
Sugiyono.2018.Metode Penelitian Bisnis.Bandung.Penerbit Alfabeta
Tjiptono. (2010). Konsep pemasaran . Malang: Bayumedia Publishing.