Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Sari Mutiara Indonesia berupaya untuk memaparkan pemikiran kritis maupun hasil penelitian yang berpijak kepada eksistensi Ilmu Komunikasi menghadapi dinamika ekonomi, sosial, budaya, dan politik. Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Sari Mutiara Indonesia terbit 2 kali selama satu tahun. Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Sari Mutiara mencoba menjadi sarana publikasi pemikiran dosen dan praktisi untuk berbagi ilmu pengetahuan khususnya di bidang Ilmu Komunikasi

eISSN: 2579-8332 (media online)

Daftar Artikel Terbit Vol. 8 No. 1 Tahun 2024

2024-03-27

Update 02-01-2024

1. Luthfia Nur Fitriana, Maulana Rezi Ramadhana. Exploring the Role of Open Family Communication in a Child’s Self-Adjustment with Stepmother. Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Telkom University

2. Repli Siregar, Wina Erwina, Yanti Setianti. Strategi Marketing Public Relations dalam aktivitas Branding Super Air Jet Indonesia. Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran

3. Armastasya Alvionita Anggraeni, Diah Fatma Sjoraida, Hanny Hafiar. Strategi Humas Dalam Mengelola Aplikasi Sibadra Untuk Keterbukaan Informasi Publik. Universitas Padjajaran Bandung

4. Merle Emanuella Aipassa. Kecerdasan Buatan Sebagai Tantangan Kebebasan Berpendapat di Media Sosial. Universitas Indonesia

5. Aliifah Renissa Putri Azzahra, Dimas Satrio Wijaksono. Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Telkom University

6. Deddy Setiawan

7. Muhammad Hikam Maulana, Asep Suryana, Iwan Koswara, UNPAD

8. Salsa Debi Yolanda, UINSU

9. Alvin Iqbal Baihaqi, Suwandi Sumartias, Wina Erwina, UNPAD

10. Dewi Diastuti Herfini, LSPR Communication & Business Institute, Jakarta - Indonesia

11. Anastasia Leony, Shinta Prastyanti, Mite Setiansyah, Universitas Jenderal Soedirman

----

Update: Plot berikutnya terbit minggu ke-3 bulan Juni 2024

Vol. 8 No. 1 (2024): Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi

Published: 2024-06-27

Strategi Humas Dalam Mengelola Aplikasi Sibadra Untuk Keterbukaan Informasi Publik

Armastasya Alvionita Anggraeni, Diah Fatma Sjoraida, Hanny Hafiar

32-42

Communication Branding Strategy Local Brand ‘Ruaya’ to Develop Public Awareness

Dewi Diastuti Herfini, Tasya Putri Iranti, Yassela Luqi Nadhifah

77-98

View All Issues