Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Sari Mutiara Indonesia berupaya untuk memaparkan pemikiran kritis maupun hasil penelitian yang berpijak kepada eksistensi Ilmu Komunikasi menghadapi dinamika ekonomi, sosial, budaya, dan politik. Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Sari Mutiara Indonesia terbit 2 kali selama satu tahun. Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Sari Mutiara mencoba menjadi sarana publikasi pemikiran dosen dan praktisi untuk berbagi ilmu pengetahuan khususnya di bidang Ilmu Komunikasi

eISSN: 2579-8332 (media online)

Vol. 7 No. 2 (2023): Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi

Published: 2023-12-28

TikTok sebagai Media Pemasaran Digital di Indonesia

Cheryl Arshiefa Krisdanu, Kiranastari Asoka Sumantri

24-36

Publisitas Politik Aceng Aziz Muslim Menuju Pemilihan Umum 2024 di Facebook

Trisno Muldani, Aminah Swarnawati, Nani Nurani Muksin, Harmonis Harmonis

47-56

Tahapan Pencarian Informasi Mahasiswa (Studi Kasus Program Magister Kenotariatan Universitas Sumatera Utara)

Dirmansyah, Hotlan Siahaan, Afryna Veronica, Abraham Putra Sinulingga

135-149

Sexual Harassment Against Women on Social Media

Yolanda Rakatiwi, Umi Halwati, Nawawi

193-204

View All Issues