PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY WASH MEREK DETTOL PADA MASYARAKAT KECAMATAN MEDAN PERJUANGAN KELURAHAN PANDAU HILIR LINGKUNGAN VIII

Authors

  • Mery Lani Purba Universitas Sari Mutiara Indonesia
  • Elisabet Tambunan Universitas Sari Mutiara Indonesia

Keywords:

Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apkah ada pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk body wash dettol . metode penelitian ini yang digunakan adalah metode analisis deskriptif, dan menggunakan metode analisis regeresi linier berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan skunder. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel yaitu sengan menggunakan Purposive Sampling . data diolah secara statistik dengan menggunakan alat bangu program SPSS 15 For windows. Hasil dan Penelitian ini Menunjukan Bahwa Citra Merek Berpengaruh Positif dan signifikan dapatn mempengaruhi Keputusan Pembelian dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel ( 54,412 > 1,984 ) dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan dapat mempenagruhi Keputusan pembelian dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel ( 13.906 > 1,984 ), maka citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Produk Body Wash Merek Dettol pada Masyarakat Kecamatan Medan Perjuangan Kelurahan Pandau Hilir Lingkungan VIII medan

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-05-03

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2