PERAN PUBLIC RELATIONS PT. COCA-COLA AMATIL INDONESIA MEDAN DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PERUSAHAAN DI KELURAHAN MARTUBUNG KECAMATAN MEDAN LABUHAN KOTA MEDAN

Main Article Content

Setiamenda Ginting
Nurhawati Simamora

Abstract

Penelitian ini berisi tentang penelitian mengenai Peran Public Relations PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Medan Dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan peran Public RelationPT. Coca-Cola Amatil Indonesia Medan dalam upayanya membangun citra positif perusahaan dan langkah yang dilakukan untuk tetap menjaga citra tersebut. Metode penelitian yang dilakukan penulis adalah menggunakan metodedeskriptif kualitatif, yaitu prosedur-prosedur penelitian yang digunakan untuk mendapatkan data-data deskriptif berupa tulisan, ucapan, maupun perilaku-perilaku yang dapat diamati.Penelitian ini tidak menggunakan sampel tetapi menggunakan subjek penelitian atau informan. Pengumpulan data dilaksanakan dengan cara melakukan wawancara mendalam dan observasi terhadap subjek penelitian tersebut.Analisis data dilakukan secara kualitatif yaitu dengan mengaitkan komponen komunikasi antar pribadi. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah  ada pengaruh Peran Public RelationPT. Coca-Cola Amatil Indonesia Medan Dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, karena masyarakat menilai PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Medan merupakan perusahaan yang bagus, memberdayakan masyarakat, membantu dan peduli terhadap masyarakat sekitar, baik bidang kesehatan, olah raga dan pendidikan.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Ginting, S., & Simamora, N. (2019). PERAN PUBLIC RELATIONS PT. COCA-COLA AMATIL INDONESIA MEDAN DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PERUSAHAAN DI KELURAHAN MARTUBUNG KECAMATAN MEDAN LABUHAN KOTA MEDAN. JURNAL LENSA MUTIARA KOMUNIKASI, 2(1), 1–15. Retrieved from https://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JLMI/article/view/556
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)