Current Issue
Jurnal ini berisi tentang penelitian-penelitian dalam bidang pendidikan Anak Usia Dini, Sekolah Dasar, Dan Menengah. Hasil penelitian ini ditulis oleh berbagai akademisi pendidikan dari seluruh Indonesia yang mengkaji tentang strategi belajar,pendekatan dan model pembelajaran, psikologi pendidikan, pendidikan dan perilaku seks pada anak,media pembelajaran dan dampak implementasi kurikulum. Diharapkan jurnal ini dapat menjadi wadah bagi peneliti di bidang pendidikan untuk memperkaya kajian penelitian khususnya di bidang pendidikan. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun yakni bulan Juni dan Desember. Jurnal Mutiara Pendidikan Indonesia e-ISSN: 2541-0253 (Online - Elektronik) | SINTA 5
Artikel
PEMBERITAHUAN
Semua penulis Artikel Jurnal Mutiara Pendidikan Indonesia diberitahukan bahwa ada perubahan pada template jurnal yang berlaku mulai Volume 10 Nomor 1 Juni 2025. Berikut ini adalah template terbaru untuk Jurnal Mutiara Pendidikan Indonesia.