TALI KASIH PEDULI COVID-19 DOSEN DAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA
Keywords:
Tali Kasih, Covid-19Abstract
Kegiatan tali kasih peduli covid ini bertujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada sesama manusia terutama kepada para pedagang dan penarik becak yang sedang membutuhkan uluran tangan. Peserta yang terlibat dalam kegiatan tali kasih peduli covid-19 terdiri dari 48 orang penarik becak dan pedagang di sekitar Kecamatan Medan Tembung. Kegiatan dalam pelaksanaan tali kasih ini berupa pembagian sembako.
Downloads
References
Barata, Atep Adya, 2003, Dasar-Dasar Pelayanan Prima – Persiapan Membangun Budaya Pelayanan Prima Untuk Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Jakarta: Elex Media Komputindo
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, 2020, https://covid19.go.id, diakses pada tanggal 23 Mei 2020
Pratiknjo, Maria Heny, 2012, Masyarakat Multikultural Bentuk dan Pola Interaksi dalam Dinamika Kehidupan Sosial. Yayasan Serat Manado
Program Studi Manajemen USM Indonesia, 2019, http://manajemen.sari- mutiara.ac.id/ diakses pada tanggal 5 Maret 2020
Swarpandhani Winda, 2015, Mengenal Apa Itu Bakti Sosial Di Kalangan Pelajar, https://windaswarpandhani.wordpress.com diakses pada tanggal 23 Mei 2020
World Health Organization-Indonesia, 2020, Pertanyaan dan Jawaban Terkait Coronavirus, https://www.who.int/indonesia/news/novel- coronavirus/qa-for-public, diakses pada tanggal 23 Mei 2020
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Jurnal Abdimas Mutiara
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.