PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KREDIT PENSIUN DI PT. BANK SUMUT KC. KAMPUNG LALANG MEDAN

Authors

  • Elizabeth Haloho Universitas Sari Mutiara Indonesia
  • Mery Lani Purba Universitas Sari Mutiara Indonesia

Keywords:

Komunikasi Pemasaran, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian produk kredit pensiun. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasi dengan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 41 orang dengan teknik pengambilan sample yaitu dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi sederhana dengan meggunakan program SPSS versi 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung lebih besar dari ttable (7,882 > 1,684)

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-05-03

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>