Pelatihan Menjadi Jurnalistik Pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Sari Mutiara Indonesia

Main Article Content

Mega Ulva Sari Sihombing

Abstract

Pelatihan ini adalah Keterampilan Jurnalistik bagi mahasiswa program Ilmu Komunikasi 2020 Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Indonesia, Sari Mutiara, Jalan Kapten Muslim No. 79, Medan. Melalui pelatihan ini diharapkan para mahasiswa menjadi sumber daya manusia unggul yang mampu bersaing tidak hanya di tingkat lokal, namun nasional dan internasional. Selain itu, mahasiswa akan mampu memperoleh keterampilan jurnalistik secara akurat dan efektif, sehingga dapat berargumentasi dengan baik dan menerapkan teks tertulis secara bermanfaat dan menarik dalam publikasi formal.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

Section
Articles

References

Ridwan, M. “Pengaruh Komunikasi Interpersonal Pustakawan Terhadap Kepuasan Pemustaka Di Perpustakaan Universitas Muslim Nusantara Alwashliyah Medan,” 2020. http://repository.uinsu.ac.id/9831/.

Pelatihan Penulisan Jurnalistik dan Naskah Kehumasan bagi Siswa-Siswi SMA Muhammadiyah 3 Jakarta Selatan, http://journal.uhamka.ac.id/index.php/solma/article/view/660

Mustofa, M B, I Silvia, and A Basyori. “Proses Komunikasi Interpersonal Dalam Lingkup Perpustakaan Melalui Model Konseling Layanan Pemustaka.” Jurnal El-Pustaka 02, no. 01 (2021): 35–43.

Kurniadi, D. I., Bisri, S. & Istiatin. 2018. Excellent Sevice Untuk Meningkatkan Kepuasan

Pelanggan pada Bisnis Filateli. Indonesia Economic Business and Management

Research, 1(1), 17-22. 2015. Teaching Learning Strategies: The Role Of Instructional

Context And Teacher Beliefs. Journal for Educational Research online 7 (2015) 1,S.176-197

Mufid, M. 2019. Etika dan Filsafat Komunikasi. Jakarta. Kencana Prenada Media.

Muste, Delia. 2019. The Role of Communication Skills in Teaching Process. Education,

Reflection, Development, Fourth Edition. The European Proceedings of Social and

Behavioural Sciences. EpSBS. eISSN: 2357-1330.