Workshop Pengenalan Aplikasi Proteus Untuk Pembelajaran Elektronika Pada Siswa Kelas XII SMKS AKP Bringin

Main Article Content

Fitria Priyulida
Ummu Handasah
Eriansyah Putra

Abstract

Pendidik merupakan pemeran utama dalam pembelajaran haruslah profesional dalam bidangnya agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pendidik sekaligus pengajar yang berkompeten. Untuk itu, Pendidik harus terampil mengajar, dan mampu mengatasi berbagai kendala yang ditemui dalam pembelajaran. Salah satu hal yang dapat dilakukan n adalah mampu memilih dan menggunakan dengan tepat strategi pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pembelajaran, materi yang diajarkan agar tujuan yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan optimal. Dengan kata lain diharapkan kiranya dosen mampu meningkatkan keterampilan dan kreativitas peserta didik,.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

Section
Articles

References

Anurrahman. Belajar dan Pembelajaran.Cet: III; Bandung: Alfabeta, 2009

Sudjana, Nana. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo,

Rais Nur Latifah. 2021. Model Pembelajaran Berbasis Proyek Materikimia Bahan

Makanan Sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Mahasiswa Di Era Covid-19 Di

Jurusankimia Uin Walisongo Semarang. Jurnal Zarah. Vol. 9. No. 1 , Halaman 60 -65

Arikunto, S., Suhardjono, & Supardi. (2006). Penilaian Tindakan Kelas. Jakarta:

Bumi antariksa