DISKUSI TENTANG PEMANFAATAN IKLAN ONLINE UNTUK KARYAWAN PERUSAHAAN BUS PT.MANDIRI EXPRESS
Main Article Content
Abstract
Kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pelatihan dan sosialisasi sebagai salah satu upaya meningkatkan kemampuan dalam pemanfaatan iklan online. Objek pengabdian masyarakat ini adalah seluruh karyawan Perusahaan Bus PT.Mandiri Expres. Masalah yang dihadapi belum ada pemahaman yang baik tentang Pemanfaatan iklan online Hal ini disebabkan karena minimnya pengetahuan mengenai kemajuan teknlogi itu sendiri dan jaringan yang tidak terjangkau oleh semua pelosok. Hasil dari kegiatan ini yaitu (1) Secara umum, peserta mampu memahami materi pemanfaatan iklan online yang diberikan dengan baik, (2) Pelatihan yang dilakukan dengan cara sosialisasi.
Kata kunci : Iklan Online
Downloads
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
https://journal.uniku.ac.id/index.php/empowerment/article/view/4653 hasil penelitian yeni muslinda Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia Volume 13 Number 1 (2019) 28-3
Jurnal Pengabdian Masyarakat, Pemanfaatan Smartphone Sebagai Sarana Promosi Batik Incung, Jambi.
Vivi Herlina, Efvy Zamidra Zam. Jurnal Pemberdayaan Sosial dan Teknologi Masyarakat.