PELATIHAN PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM IKLAN ONLINE UNTUK MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA
Main Article Content
Abstract
Kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pelatihan dan sosialisasi sebagai salah satu upaya meningkatkan kemampuan dalam Pemanfaatan Media Sosial dalam Iklan Online untuk Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Sari Mutiara Indonesia. Objek pengabdian masyarakat ini adalah seluruh mahasiswa prodi manajemen semester VI. Masalah yang dihadapi belum ada pemahaman yang baik tentang Pemanfaatan Media Sosial dalam Iklan OnlineHal ini disebabkan karena minimnya pengetahuan mengenai media sosial.. Hasil dari kegiatan ini yaitu (1) Secara umum, peserta mampu memahami materi komunikasi Pemanfaatan Media Sosial dalam Iklan Online yang diberikan dengan baik, (2) Pelatihan yang dilakukan dengan cara sosialisasi.
Downloads
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Jurnal pengabadian UNDIKMA, suprianto et.al.,
Jurnal hasil penelitian, IZZA SYAFIRA
Jurnal inovasi, teknologi, dan darma bagi masyarakat
Jurnal manajemen dan bisnis 1(4), nadya nur arafah, mutiara kamila