PENINGKATAN PENGETAHUAN AKAN KEPUASAN PELANGGAN DI CHATIME JUANDA MEDAN
Main Article Content
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan suatu evaluasi purna beli, jika kepuasan pelanggan tercapai maka akan timbul loyalitas dari pelanggan, oleh karena itu kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting bagi perusahaan. Dimensi kualitas pelayanan yang bisa diimplementasikan dengan baik merupakan faktor kunci yang memiliki pengaruh bagi keberhasilan sebuah perusahaan karena dapat menciptakan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris dan untuk mengetahui pengaruh efektivitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Chatime Juanda Medan. Metode pengabdian masyarakat ini dengan peningkatan pengetahuan akan kepuasan pelanggan di Chatime Juanda Medan dalam bentuk edukasi dan tanya jawab. Hasil pengabdian masyarakat ini untuk menambah pengetahuan para karyawan untuk lebihh mengerti, memahami tentang kepuasan. Metode ini dilakukan dengan cara mengedukasi para karyawan. Diharapkan setelah dilakukan peningkatan pengetahuan ini, para karyawan di Chatime Juanda Medan semakin meningkat.
Downloads
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Loi, Kesabaran. (2022). Pengaruh Efektivitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelannggan Di Chatime Juanda Medan.
http www.pelajaran.com. Pengertian Kepuasan Pelanggan : Manfaat, Faktorda Cara Mengukur Kepuasan Konsumen. Diakses : 5 Agustus 2022. https://www.pelajaran.co.id/pengertian-kepuasan-pelanggan/
http www.kajianpustaka.com. Kepuasan Konsumen (Pengertian, Aspek, Strategi dan Indikator). Diakses : 5 Agustus 2022. https://www.kajianpustaka.com/2021/01/kepuasan-konsumen.htm/
http www.sodexo.com. 5 Dimensi Kepuasan Pelanggan Yang Jarang Diketahui Pebisnis Pemula. Diakses : 5 Agustus 2022. https://www.sodexo.co.id/dimensi-kepuasan-pelanggan-yang-jarang-diketahui-pebisnis-pemula/