Pemanfaatan Trello Sebagai Projec Management Di SDN 060937 Kotamadya Medan

Main Article Content

Rianto Sitanggang
Harold Situmorang
Immanuel H G Manurung

Abstract

Seiring dengan revolusi industri 4.0 kita dituntuk untuk mengikuti teknologi informasi yang  semakin banyaknya aplikasi di berbagai bidang maka sangat dibutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu  untuk mempersiapkan manajemen sesuai dengan kebutuhan aplikasi trello. diberbagai kegiatan membtuhnya pembuatan membantu menyelesaikan pekerjaan, terutama yang berkaitan dengan kerja bersama tim menggunakan Trello sebagai project manajemen bagi guru-guru. Untuk membuat project manajemen  pengajaran. Untuk mempersiapkan hal tersebut, Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains, Teknologi dan Informasi Universitas Sari Mutiara Indonesia dalam melaksanakan salah satu tri darma perguruan tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat dengan melaksanakan Workshop Softskil Bidang Teknologi Informasi di Era Revolusi Industri 4.0 kepada guru SDN 060933 Kotamadya Medan. Materi yang diberikan adalah : Pemanfaatan Projec Manajemen  menggunakan trello kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada guru-guru.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

Section
Articles

References

Asmani, Jamal Ma'mur. 2011. Tips Efektif pemanfaatan Teknologi Informasidan Komunikasi dalam Dunia Pendidikan. Jogjakarta: DIVA Press.

https://www.sekawanmedia.co.id/blog/pengertian-trello/

http://habibganetmeml.blogspot.com/2018/05/pemanfaatan-google-form-dalam.html

https://www.kompas.com/edu/read/2020/03/12/091714671/cegah-virus-corona-mendikbud-nadiem-kita-bergerak-bersama?page=all.

https://www.liputan6.com/news/read/4199754/kemendikbud-keluarkan-2-surat-edaran- pencegahan-virus-corona-ini-isinya

https://glints.com/id/lowongan/trello-adalah/#apa-itu-trello