Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Motor Listrik

Main Article Content

Fitri Priyulida
Ummu Handasah
Habib Muharry Y

Abstract

Pendidik merupakan pemeran utama dalam pembelajaran haruslah profesional dalam bidangnya agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pendidik sekaligus pengajar yang berkompeten. Untuk itu, Pendidik harus terampil mengajar, dan mampu mengatasi berbagai kendala yang ditemui dalam pembelajaran. Perancangan media pembelajaran interaktif dapat meningkatkan potensi keterampilan peserta didik dibidangnya, diperlukan pembelajaran yang inovatifif dan kreatif, salah satu pembelajaran yang inovatif adalah pembelajaran berbasis media interaktif.Dengan kata lain diharapkan kiranya dosen mampu meningkatkan keterampilan dan kreativitas peserta didik,.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Priyulida, F., Ummu Handasah, & Habib Muharry Y. (2023). Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Motor Listrik. JURNAL MAHAJANA INFORMASI, 8(2), 127–130. Retrieved from http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/7/article/view/4774
Section
Artikel

References

Anurrahman. Belajar dan Pembelajaran.Cet: III; Bandung: Alfabeta, 2009

Sudjana, Nana. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo,

Rais Nur Latifah. 2021. Model Pembelajaran Berbasis Proyek Materikimia Bahan

Makanan Sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Mahasiswa Di Era Covid-19 Di

Jurusankimia Uin Walisongo Semarang. Jurnal Zarah. Vol. 9. No. 1 , Halaman 60 -65

Arikunto, S., Suhardjono, & Supardi. (2006). Penilaian Tindakan Kelas. Jakarta:

Bumi antariksa