PENGARUH ANALISA BAURAN PEMASARAN PADA PT. RAIHAN PROPERTY MEDAN

Authors

  • Ernita Siagian Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Sari Mutiara Indonesia
  • Elisabet Tambunan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Sari Mutiara Indonesia

Keywords:

Strategi Pemasaran Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian

Abstract

Variabel produk diperoleh nilai t hitung 11.043 lebih besar nilai t tabel sebesar 0.1966 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh produkterhadap keputusan pembelian.Nilai variable harga t hitung 11.135 lebih besar nilai t tabel sebesar 0.1966 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh proudk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Nilai variable lokasi 6.734 lebih besar nilai t tabel sebesar 0.1966 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian menunjukkan nilai F hitung 529.676 lebih besar nilai F tabel = 2.70  maka Ha diterima berarti bahwa secara bersama-sama produk, harga, lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian menunjukkan nilai F hitung 529.676 lebih besar nilai F tabel = 2.70  maka Ha diterima berarti bahwa secara bersama-sama produk, harga, lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. 2016. Manajemen Pemasaran. PT Raja Grafindo Persada. Depok

Donni, J. &. (2017). Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta.

Ghozali, I., 2005, Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program IBM SPSS. Edisi Kelima, Universitas Diponegoro, Semarang.

Kotler, &. A. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga

Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa Teori. Dan Praktek. Jakarta: Salemba Empat

Setiadi. N, J., 2015, Perilaku Konsumen Edisi Revisi, Preanadamedia Groub, Jakarta.

Sugiyono., 2012, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B, Alfabeta, Bandung

Swastha, B. Handoko, H., 2011, Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku Konsumen, BPFE, Yogyakarta

Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Yogyakarta: Penerbit Andi.

Thamrin dan Francis Tantri. 2016. Manajemen Pemasaran. Depok : PT Raja Grafindo Persada

Tjiptono, & Fandy. (2004). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia

Downloads

Published

2020-11-19

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2