KURANGNYA PERSIAPAN GURU DALAM MENYUSUN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN HARIAN (RPPH) DI TK X
Main Article Content
Abstract
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) menjadi bagian penting dalam proses pembelajaran. Dengan adanya RPPH agar kegiatan belajar mengajar terarahkan secara optimal. Permasalahan dalam penelitian ini adalah guru menyusun perencanaan pembelajaran dan mengembangkannya dengan melibatkan tahapan pada kegiatan pembelajaran, serta kesiapan guru dalam menyusun perencanaan pembelajaran. Pada Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, dimana metode ini berupa penelitian yang bermaksud memberikan Gambaran yang terkait perencanaan pembelajaran di TK X melalui proses observasi dan wawancara.
Downloads
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Fathurrohman, M. D. (2012). Belajar Dan Pembelajaran Sesuai Standar Nasional.
Yogyakarta: Teras.
Masni, M. A. (2020). Analisis Penerapan Media Pembelajaran Pada Mata Pelajaran PPKN di SMAN 1 Pangkajene Kabupaten Pangkep. Jurnal Media Elektrik, 17. https://doi.org/10.26858/metrik.v17i3.14960
Nisa, C. (2018). Implementasi Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran di MTS Muhammadiyah Sukarame Bandar Lampung. Pembelajaran Apresiasi Drama Siswa Kelas XI SMA Negeri 16 Bandar Lampung. (2012).
Pmptk, D. (2008). Pengembangan Silabus Dan Rencana Pelaksanaan
Pembelajaran Dalam Ktsp. Jakarta: Direktur Tenaga Kependidikan.