PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU SEKOLAH DASAR MENGEMBANGKAN BAHAN AJAR BERBASIS NILAI DAN LINGKUNGAN
DOI:
https://doi.org/10.51544/mutiarapendidik.v5i1.1114Keywords:
material, Civics, based, valueDownloads
Download data is not yet available.
References
[1] Jasmadi, dkk. (2008). Panduan Menyusun Bahan
Ajar Berbasis Kompetensi. Jakarta: PT Elex Media Komputindo
[2] Siddiq, M. Djauhar dkk . (2008). Pengembangan
Bahan Ajar. Direktorat Jenderal Pendidikan
Tinggi DEPDIKNAS.
[3] Suyono. (1991). Kerangka
Pengembangan Bahan Pengjaran
Pragmatik Bahasa Indonesia Tesis
tidak diterbitkan. Malang: Pascasar-jana IKIP Malang
[4] Sanjaya, Wina. (2008). Perencanaan dan desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana
[5] Djuwita. Puspa. (2018). Peningkatan
Kemampuan guru sekolah dasar mengembangkan bahan ajar berbasis nilai dan lingkungan. Laporan Kegiatan Pengabdian Pada Masyrakat FKIP Universitas Bengkulu. Tidak diterbitkan
[5a] Siahan, Bistok. (1987). Pengembangan Materi Pengajara Bahasa FPS. Jakarta: PP-LPT.
[6] Smith, Mark. K. (1988). Developing Youth Work. Open University Press
Ajar Berbasis Kompetensi. Jakarta: PT Elex Media Komputindo
[2] Siddiq, M. Djauhar dkk . (2008). Pengembangan
Bahan Ajar. Direktorat Jenderal Pendidikan
Tinggi DEPDIKNAS.
[3] Suyono. (1991). Kerangka
Pengembangan Bahan Pengjaran
Pragmatik Bahasa Indonesia Tesis
tidak diterbitkan. Malang: Pascasar-jana IKIP Malang
[4] Sanjaya, Wina. (2008). Perencanaan dan desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana
[5] Djuwita. Puspa. (2018). Peningkatan
Kemampuan guru sekolah dasar mengembangkan bahan ajar berbasis nilai dan lingkungan. Laporan Kegiatan Pengabdian Pada Masyrakat FKIP Universitas Bengkulu. Tidak diterbitkan
[5a] Siahan, Bistok. (1987). Pengembangan Materi Pengajara Bahasa FPS. Jakarta: PP-LPT.
[6] Smith, Mark. K. (1988). Developing Youth Work. Open University Press
Downloads
Published
2020-06-13
How to Cite
Djuwita, P. D. (2020). PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU SEKOLAH DASAR MENGEMBANGKAN BAHAN AJAR BERBASIS NILAI DAN LINGKUNGAN. JURNAL MUTIARA PENDIDIKAN INDONESIA, 5(1), 14–19. https://doi.org/10.51544/mutiarapendidik.v5i1.1114
Issue
Section
Artikel