Most read articles by the same author(s)
- Elisabet Tambunan, Eva Margareth Sarah, PENGARUH KUALITAS JASA CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM SARI MUTIARA MEDAN , JURNAL MUTIARA MANAJEMEN: Vol. 3 No. 1 (2018): Jurnal Mutiara Manajemen
- Eva Margareth Sarah, Marupa Siregar, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA GADAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN ( PERSERO) PANGLIMA DENAI MEDAN , JURNAL MUTIARA MANAJEMEN: Vol. 2 No. 1 (2017): Jurnal Mutiara Manajemen
- Elisabet Tambunan, Eva Margareth Sarah, PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL EMERALD GARDEN MEDAN , JURNAL MUTIARA MANAJEMEN: Vol. 1 No. 1 (2016): Jurnal Mutiara Manajemen







This work is licensed under a 



.png)