Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Motor Listrik

Authors

  • Fitri Priyulida Program Studi Teknologi Elektromedis, Fakultas Pendidikan Vokasi
  • Ummu Handasah Program Studi Telekomunikasi, Politeknik Negeri Medan
  • Habib Muharry Y Program Sttudi Teknik Elektro, Universitas Malikulsaleh

DOI:

https://doi.org/10.51544/jurnalmi.v8i2.4774

Keywords:

Media Pembelajaran interaktif

Abstract

Pendidik merupakan pemeran utama dalam pembelajaran haruslah profesional dalam bidangnya agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pendidik sekaligus pengajar yang berkompeten. Untuk itu, Pendidik harus terampil mengajar, dan mampu mengatasi berbagai kendala yang ditemui dalam pembelajaran. Perancangan media pembelajaran interaktif dapat meningkatkan potensi keterampilan peserta didik dibidangnya, diperlukan pembelajaran yang inovatifif dan kreatif, salah satu pembelajaran yang inovatif adalah pembelajaran berbasis media interaktif.Dengan kata lain diharapkan kiranya dosen mampu meningkatkan keterampilan dan kreativitas peserta didik,.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Anurrahman. Belajar dan Pembelajaran.Cet: III; Bandung: Alfabeta, 2009

Sudjana, Nana. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo,

Rais Nur Latifah. 2021. Model Pembelajaran Berbasis Proyek Materikimia Bahan

Makanan Sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Mahasiswa Di Era Covid-19 Di

Jurusankimia Uin Walisongo Semarang. Jurnal Zarah. Vol. 9. No. 1 , Halaman 60 -65

Arikunto, S., Suhardjono, & Supardi. (2006). Penilaian Tindakan Kelas. Jakarta:

Bumi antariksa

Downloads

Published

2023-12-28

How to Cite

Priyulida, F., Ummu Handasah, & Habib Muharry Y. (2023). Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Motor Listrik. JURNAL MAHAJANA INFORMASI, 8(2), 127–130. https://doi.org/10.51544/jurnalmi.v8i2.4774