DESAIN WEBSITE PENJUALAN PERLENGKAPAN SEPAK BOLA DAN FUTSAL (STUDI KASUS: ONE SPORT FOOTBALL DISTRO)

Main Article Content

Agung Sitanggang
Rin Rin Salim Meilani
Ferawaty Ferawaty

Abstract

One sport football distro merupakan toko yang menyediakan perlengkapan sepak bola dan futsal serta aksesori sepakbola. Penjualan dari One Sport Football Distro masih bersifat konvensional dimana pemilik menunggu datangnya pelanggan serta pemasaran penjualan yang terbatas. Pemilik toko ingin meningkatkan penjualan dan area pemasarannya. Website adalah media yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Website ini dirancang sebagai gambaran untuk meyakinkan pemilik toko dimana penjualan dan pemasaran dapat ditingkatkan. Penelitian ini menggunakan metodologi Siklus Hidup Pengembangan Sistem sampai tahap keempat. Rancangan website ini memiliki fitur untuk pemesanan, pembayaran, pengiriman, pembatalan, pengembalian, dan penilaian atas produk yang dipesan.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Sitanggang, A., Meilani, R. R. S., & Ferawaty, F. (2019). DESAIN WEBSITE PENJUALAN PERLENGKAPAN SEPAK BOLA DAN FUTSAL (STUDI KASUS: ONE SPORT FOOTBALL DISTRO). JURNAL MAHAJANA INFORMASI, 4(2), 33–38. https://doi.org/10.51544/jurnalmi.v4i2.947
Section
Artikel

References

Sidik, B. dan H. I. Pohan, 2010, Pemrograman Web dengan HTML, Penerbit Informatika, Bandung.
Kendall, K. E. dan J. E. Kendall, 2010, Analisis dan Perancangan Sistem, Alih Bahasa Oleh Thamir Abdul Hafedh Al-Hamdany, Jilid 1, Edisi Ke-5, Penerbit Indeks, Jakarta.
Kendall, K. E. dan J. E. Kendall, 2010, Analisis dan Perancangan Sistem, Alih Bahasa Oleh Thamir Abdul Hafedh Al-Hamdany, Jilid 2, Edisi Kelima, Penerbit Indeks, Jakarta.